Chat

Download Game Versi Tekken Kendali/6

Senin, 11 Februari 2013

Download Game Versi Tekken Kendali/6



Unduh Versi 1
Unduh Versi 2
Unduh Versi 3
Unduh Versi 4
Unduh Versi 5
Unduh Versi 6
Unduh Versi 7
Unduh Versi 8

RAR Password
gamesddl.info
Download game Tekken 6 Kendali Crack Canada produksi Link Download mediafire saling melengkapi fileserve, FileSonic, 4shared Dan megaupload tempat Berbagi berkas secara gratis Tanpa daftar terlebih Cipta Putra untuk Download Game Tekken 6 Untuk PC inisial.Permainan Suami sudah ADA sejak era Play Station saya dulu ketika saya Masih SD memang permainan Suami sangat menarik Mencari Google Artikel pertarungan sangat seru antar pahlawan Yang kitd mainkan.
Game Tekken 6 Crack PC Kendali
Review Game Tekken 6 Kendali PC :
Permainan legendaris pertempuran seri Tekken'in pertandingan terakhir. Dari 7-77 Tekken'i tidak memberitahu siapa pun karena dia tahu-bahwa seri ini.Pencarian untuk video dari permainan hanya RIP lenmistir.
Petunjuk: 
Langkah 1: Ekstrak semua file ke direktori tertentu. 
Langkah 2:. Anda akan membutuhkan citra ISO dari permainan Anda ingin menjalankan 
Langkah 3: Anda akan perlu menggunakan alat seperti xISO (www.yursoft.cjb bersih). untuk mengekstrak semua file dalam ISO. Langkah 4: Pastikan untuk melestarikan struktur direktori di dalam file ISO ketika mengambil frame. 
Langkah 5: Start up Xeon.exe dan pilih File-> XBE Load. 
Langkah 6: Arahkan ke direktori di mana Anda diekstrak ISO dan pilih default. berkas xbe. 
Langkah 7: Anda juga dapat menyediakan nama file XBE sebagai argumen baris perintah untuk Xeon.exe dan itu akan dimuat secara otomatis. 
Langkah 8: Bermain & Nikmati.

0 komentar:

Posting Komentar